Jumat, 24 Januari 2014

Pengolahan Citra (Pesan dan Kesan)

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
pengolahan citra merupakan salah satu cabang ilmu yang mempelajari tentang memanipulasi image , dan pada semeseter kali ini (semester 7) saya mendapatkan mata kuliah tersebut. dan dosen saya  adalah Andreas Hadiyono, ST, MMSi. merupakan dosen yang memiliki cara mengajar yang cukup berbeda dari dosen lainya. karena beliau tidak mengajarkan materi 100% tetapi jg membuat gambaran-gambaran sehingga mahasiswa dapat menerima materi dengan lebih baik , pada awalnya memang kerepotan karena pada awal pertemuan saja sudah membentuk kelompok dan memberikan tugas setiap minggu yang tidak pernah kepikiran samasekali .
tetapi setiap tugas-tugas yang di berikan oleh beliau memberikan pengetahuan lebih karena hampir semua tugas yang di berikan tidak pernah kepikiran (susah minta ampun  kadang ga ngerti sama sekali). tetapi setelah menyelesaikan tugas tersebut pasti menambah wawasan lebih lebih.
tetapi beliau sering tidak hadir di kelas karena memiliki kepentingan lain sebagi Staff Koordinator Kerja Sama Luar Negeri Universitas Gunadarma.
Tetapi terlepas dari semua itu saya ucapkan trimakasih karena telah mengajarkan materi-materi ter update .


0 komentar:

Posting Komentar