Rabu, 05 Oktober 2011

Kericuhan Antrian Tiket Di Indonesia .

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog

Baru kemarin kita melihat Timnas kita berjuang dalam piala AFF dengan perjuangan yang benar - benar berat  para angota Timnas bisa masuk kebabak final . acara yang di adakan sangatlah meriah , hal ini ber banding tebalik dengan pendistribusian tiket yang terjadi sebelum pertandingan berlangsung.

para suporter membuat kerusuhan sehingga mengakibatkan rusaknya GBK ( Glora Bung Karno), dalam hal ini para suporter tidak dapat di salahkan begitu saja , hal ini bisa terjadi karena panitia masih kurang baik dalam pendistribusian tiket tersebut , karena kerusahan itu terjadi biasanya karena kehabisan tiket, karena berbenturan dengan suporter lawan, atau karena antrian tiket yang sangant kacau balau .

coba lihat di negara- negara maju , bahkan tidak ada antrian tiket sama sekali  itu di karenakan pendistribusian tiket tersebut sudah baik dan benar  tiket di bagi di berbagi tempat berbeda , sehingga bisa di beli dimana saja , sehingga meminimalkan antrian dan juga memaksimalkan ketertiban.

0 komentar:

Posting Komentar