Rabu, 05 Oktober 2011

My future my plans

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog

kehidupan itu memang singkat , karena dari itu kita harus merencenakan apa yang harus kita lakukan sampai dengan kita menutup mata , berikut ini saya akan menampilkan rencana kehidupan saya untuk masa depan saya ,dari mulai saat ini sampai dengan masa tua saya , berikut adalah grafiknya.


 tentu saja dalam rencana saya , saya slalu memempatkan diri saya ke dalam rencana yang sukses, jadi gambar dari grafik tersebut selalu menanjak naik , dari mulai 20% rencana saya  sampai dengan tercapai semua yaitu 100% ( mudah-mudahan) , yang di bawah ini adalah detail dari grafik di atas yang berupa table ..

0 komentar:

Posting Komentar